Kami menjual berbagai alat kesehatan dengan harga murah seperti kursi roda, tongkat kaki satu, tongkat kaki tiga, tongkat kaki empat, tongkat lipat, tongkat duduk, tongkat ketiak, tongkat elbow, walker, commode, pispot, tabung oksigen, regulator, masker, tempat tidur pasien, tensi, dll. Jika CSO kami tidak online, silahkan hubungi Duta Medica Sarana melalui telp/sms/ym/bb untuk konsultasi produk.
 

HOSPITAL AND LABORATORY EQUIPMENTS – GENERAL TRADE – SCIENTIFIC SUPPLIER – CHEMICAL – TECHNICAL DIVISION >> 021-42802577 / 021-3912902 / 082125526000

Popular post

TES NARKOBA MULTI 3 PARAMETER DAN 6 PARAMETER MERK MONO [AMP, MOR, COC, THC, BZO, BAR]


Jual Rapid Test Murah Monotes-Inst-Answer-Abon-Onemed-BioSign-Novatest-BioTest-Acon-Seratec-Diaspot
PT. DUMEDPOWER INDONESIA sebagai Distributor Utama pengadaan produk-produk Test NARKOBA / NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lain) merek : MONO, ACON, DIASPOT, SERATEC, INS-ANSWER, ONCOPROBE dan lain-lain. Serta turut mendukung pemerintah dalam program pemberantasan narkoba yang dilaksanakan oleh Kepolisian dan BNN (Badan Narkotika Nasional) dengan tujuan menyelamatkan generasi penerus bangsa dan menghindari akibat-akibat yang disebabkan penyalah gunaan narkoba seperti meningkatnya kejahatan yang disebabkan oleh penyalah gunaan Narkoba, berjangkitnya penyakit-penyakit yang berbahaya seperti HIV Aids dan dampak-dampak negatif lain yang dapat disebabkan dari penyalah gunaan narkoba ini yang bisa berakibat pada kematian.
Adapun produk-produk test Narkoba yang kami sediakan adalah sebagai berikut :
- One-Step Mono
- Ins-Answer
- Diaspot
- Acon
- Oncoprobe
- Seratec
- dll
Baik yang berbentuk Strip, cassete/ Device yang terdiri dari single parameter sampai pada multi 3 parameter dan 6 parameter (Multi Drug of Abuse Test)sekaligus yang mencakup pemeriksaan seperti :
- Amphetamines ( Shabu-Shabu )
- Morphine
- THC / cannabinoids ( Ganja )
- Cocaine / Kokain
- Methamphetamines
- Benzodiazepines
- Barbiturates
Kampanye Perang terhadap Narkoba dan genderang perang yang sudah dilakukan ini memang sudah tidak bisa dianggap main-main lagi, semboyan dan moto pemerintah dan keterlibatan masyarakat didalamnya sudah dianggap sebagai suatu keharusan yang mutlak dan sangsi hukuman yang berat seharusnya sudah menjadi keharusan yang wajib dilaksanakan. Aparat Negara dan masyarakat diwajibkan mendukung akan program pemerintah ini tanpa ada pengecualian, dikarenakan korban yang sudah banyak berjatuhan dan rusaknya generasi remaja di Negara ini sudah semakin memperihatinkan. Jadi Mari Kita Selamatkan Generasi Bangsa dengan “Katakan Tidak Pada Narkoba” “Say No To Drug” dan periksakan sedini mungkin apabila ada dari pihak keluarga yang terlihat mencurigakan menggunakan barang haram ini karna “Mencegah Lebih Baik Dari Pada mengobati”.
Untuk pemesanan dan Informasi hubungi :
Kontak : Tn. Fuad Ahmad
Mobile : 021-3912902  / 0813-1590-4286
Office : 021-42802577
Faks : 021-42802576
Email : dumedpower@yahoo.com / dumedpower2008@yahoo.com
Website : http://www.dumedpower.com / http://www.dumedpower.co.id

0 komentar:

Posting Komentar